Sabtu, 04 Mei 2013

Surat Cinta Untuk Keluarga


Third Anniversary Manuwaluya Abadi
Surat Cintaku untuk keluarga baru di Manuwaluya Abadi, Kantor yang seperti rumah.. :)


Dear All..
Dari hati terdalam, Saya ucapkan terima kasih banyak.. Atas semua kasih sayang, kenyamanan, kebersamaan, pengalaman dan pelajaran yang telah saya rasakan selama di MWA, yang mungkin tidak seberapa jika dibandingkan yang dialami oleh Mbok Yuni dan mbok Mitha yang sudah jauh lebih lama bersama dengan MWA.. Saya amat sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari MWA, yang kini sudah seperti rumah bagi saya...


Saya amat sangat terharu dan bersyukur atas kebahagiaan hari ini, saya yang masih baru di MWA sudah diberikan kepercayaan yang begitu luar biasa dan merasakan kekeluargaan yang juga begitu luar biasa..
Tidak ada kata-kata yang saya bisa ucapkan selain terima kasih banyak...
Mengamini doa Mbok Mitha tadi, semoga MWA semakin berjaya, dan menjadi berkah untuk orang banyak..
Love being here...

Salam Penuh Cinta
Nirmala Asriani..

Nb : Ibu Bapak, terima kasih untuk bunganya yang telah menghiasi sudut kamar saya hari ini dan esok esok esoooook harinyaa.... Semoga selalu ada kebahagiaan yang menghiasi MWA, seperti mawar yang menghiasi hati saya hari ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar